Segelas “Espresso” Pembawa Kemenangan

Leave a Comment
Serena Williams dan Wasit
Awal tahun 2015 dalam ajang pertandingan piala Hopman, mempertemukan tim Amerika Serikat melawan Italia, di sektor tunggal putri petenis putri no.1 dunia Serena Williams melawan Flavia Pennetta. Set pertama pertandingan ini sungguh di luar dugaan. Pemain berusia 33 tahun ini menjadi bulan-bulanan dan harus menyerah 0-6, hanya dalam waktu 19 menit.

Jelang set kedua Serena Williams menginterupsi pertandingan. Petenis nomor satu dunia ini sambil tertawa bertanya pada wasit apakah dia bisa minum segelas kopi Espresso, satu hal yang tak lazim diminum petenis saat pertandingan. Ternyata tak ada aturan yang melarang petenis menikmati kopi saat pertandingan dan seorang gadis bola membawakan dia segelas kopi.


"Saya hanya meminta mereka untuk menikmati segelas espresso. Saya meminta mereka jika itu legal, karena aku belum pernah melakukannya sebelumnya," katanya.

Minum kopi di tengah Perth yang terik rupanya membawa “tuah” bagi Serena. Di set berikutnya ia begitu mendominasi Penneta dan hanya kehilangan 3 set. Saudara kandung Venus Williams ini menebus kesalahannya dengan mencatat 5 ace dan 31 kemenangan, sebagai penghapus 38 kesalahan yang dilakukan di set sebelumnya. Ia memenangkan pertandingan ini dengan 0-6 6-3 6-0.

0 komentar:

Post a Comment